Tuesday, April 23, 2013

Indonesia Travel & Holiday Fair

Seperti yang terlihat pada gambar, tahun ini adalah tahun ke-11 Indonesia Travel and Holiday Fair (ITHF) ini diselenggarakan. Seiring berjalannya waktu, berwisata kini seperti menjadi suatu kebutuhan bagi masyarakat kota besar. Maka dari itu, untuk mendukung kebutuhan itu, diadakanlah pameran ini pada tanggal 15-17 Februari 2013 di Hall A-Jakarta Convention Center (JCC)
Di akhir pekan itu, Jakarta bener-bener lagi kebanjiran event. Di JCC aja ada 2 event secara bersamaan, tapi gw lebih memilih ITHF, soalnya kekinian banget dan mendukung untuk materi perkuliahan :D
ITHF ini diselenggarakan oleh rajamice.com dan ITHF merupakan salah satu pameran perjalanan wisata terbesar di Indonesia :O
Cukup dengan Rp20.000,- saja kita bisa dateng ke ITHF sambil liatin paket wisatanya.
Katanya sih, tahun ini target pengunjungnya 60.000 orang. Emang rame banget di pameran, pada mau liburan kayaknya, deh kebanyakkan duit. Aamiin.
Di sana ada banyak banget agen yang menawarkan perjalanan wisata mulai dari yang terjangkau sampe yang ga terjangkau. Yang ga terjangkau itu yang ke Dubai! Pengen banget ke Dubai, tapi kalau liat biayanya, jadi galau.
Sayangnya, gw melewatkan talkshow dengan fotografer Barry Kusuma. Padahal dia lagi hits banget bagi-bagiin buku 15 Destinasi-nya itu.
Terus juga ada Garuda Indonesia sebagai sponsor yang ikut jualan paket tur, produk highlightnya sendiri adalah Beauty Kekenhoff+Paris 8D. Ada juga Panorama Tours yang nawarin ke New Zealand selama 6D/5N.
Citilink juga ikut eksis di sana, kebetulan saat itu lagi ada harga promo. Karena uang tidak mencukupi, cuman bisa galau di sana, ga bisa ngapa-ngapain selain ngambilin brosur buat referensi paket wisata.
Hasil pengumpulan brosur di ITHF


Singapore-Legoland Malaysia

No comments:

Post a Comment