Sunday, April 14, 2013

Jalan Iseng Ke Lawangwangi


Pada suatu malam yang biru tanpa dirimu, (jangan nyanyi please!) gw sama kawan-kawan seperjuangan sekampus rasa-rasanya ingin jalan-jalan melepas penat sebelum masuk kembali ke perkuliahan nih ceritanya. Bingung, kan, mau ke mana. Masa McD lagi McD lagi sih nongkrongnya, padahal kami kan udah HITS bangeettt 
Setelah kebanyakkan berdiskusi, ya udahlah, karena kami mainstream banget, kami putuskan ke Lawangwangi yang lokasinya di Jl. Dago Giri No.99 biar hits banget gituu kayak anak-anak gaul jaman sekarang.
Nyampe sana, eh buset, parkirnya susyeh banget, nanjak-nanjak gitu. Kan akuh takuuutt 
Yang lain pada bilang, 'Ih keren' bla bla bla muji. Gw sendiri, -karena ga ngerti apa kurang perasaan- hanya bisa berkata, 'Lumayan sih'.
Di dalemnya itu ada semacam exhibition karya seni gitu, yang maksud dari karya seni itu sendiri pun gw ga paham. Yaaa, foto-foto aja lah jadinya biar gaul dan hits banget.
Di salah satu ruang exhibition

Nih salah satu yang unik
Naik ke atas, ehhh ada tempat makan, sumpah gw baru tahu kalo ada tempat makannya, gw kira cuman tempat pameran aja, HAAHAHAHAHA 
Untuk harga makanannya, lumayan lah daripada lumanyun, variasi makanannya juga ga terlalu banyak, bener-bener cafe banget lah. Porsinya juga lumayan, dibanding cafe-cafe lain yang harganya selangit, porsinya setanah alias dikit banget.
Suasananya juga asyik, gatau ya kalau di siang atau sore hari. Pemandangannya juga oke, beneran deh lumayan daripada lumanyun, bisa berabe, nanti kalo manyun bete-bete, bisa-bisa terjun dong ngegelinding ke bawah *garing* 


Nah, jadi tempat ini bisa jadi salah satu dari sekian banyak tempat nongkrong yang ada di Bandung. Pemandangan yang ditawarkan sadis banget, pergi membunuh alias GO KILL, harga buat cemal-cemil pas lah buat kantong, saik abis deh! Emang, sih, akses ke sini tuh susah banget buat yang ga punya kendaraan, makanya untuk apa ada istilah 'NEBENG,DONG!' 
Tapi, bisa juga kok pake ojek (kalau belum malam sih masih ada ojek kayaknya).

Pemandangan dari jembatan yang digemari untuk difoto dan dipajang di Instagram
Jadi, kamu bisa deh observe keseluruhan gedung ini, karena gw males observe saat itu, ada semacam jembatan gitu, khusus foto-foto sih sepertinya. Nah, pemandangan dari jembatan itu, ya seperti yang di foto. Kebayang, kan, kalo masih terang gimana jadinya tuh pemandangan??




1 comment: