Tuesday, April 23, 2013

Sariayu Beauty Class

Sariayu Beauty Class ini diadakan pada tanggal 9 Februari 2013 bertempat di Trans Luxury Hotel, Bandung. Kali ini, Sariayu memperkenalkan tren warna 2013-nya, "Pesisir Sentra Jawa" The Colors of Asia.

Karena katanya acara yang diikuti oleh 1000 peserta ini dimulai dari jam 8 (registrasi), gw dateng lebih awal, penuh semangat, padahal jarak dari rumah ke lokasi cuman 5 menit. Acara diisi oleh peragaan koleksi dari Sariayu, ada tari tradisionalnya juga. Selain beauty class, ada juga "beauty energizing body, mind, and soul" semacam relaksasi penyegaran jiwa raga.

Koleksi Lasem
Koleksi Lasem ini hadir dalam warna merah kecoklatan, fuschia, dan salem untuk eye shadow. Dilengkapi dengan 2 lipstick, duo lip function (lipstick dan liquid lip color) dalam satu kemasan serta natural glow powder. Koleksi ini terinspirasi dari daerah Lasem yang khas sekali dengan bangunan bergaya Chinanya. Di Lasem pun ada batik yang berwarna merah darah ayam khas Cina pada motif burung Hong, Liong, Bunga seruni, Kilin, mata uang logam Chinan dan motif latohan yang membuat batik Lasem banyak diburu para kolektor
Sudut Lasem

Koleksi Karimun Jawa
Warna hijaunya mengingatkan kita pada betapa hijaunya alam ini, terutama di bawah laut. Warna yang disuguhkan dari keindahan alam bawah laut menjadi tren make up. Tren warna ini terinspirasi dari daerah Karimun Jawa yang mempunyai banyak keindahan bawah laut yang dicintai banyak wisatawan.
Keindahan bawah laut Karimun Jawa
Dari beauty class ini, gw dapet sertifikat meski belajar jarak jauh. Karena make up artistnya jauh di panggung, asisten-asisten semacam LO yang membantu kita di tempat duduk.

Koleksi Lasem+Karimun Jawa dalam satu kit

Malamnya ditutup dengan performance Kahitna yang sayang sekali gw ga nonton karena gatau cara nontonnya gimana. Hohoho. Ga apa-apa yang penting belajar dandan biar jadi wanita kekinian.





3 comments:

  1. shafira mana foto kamuuuuuuuuuuuuuuuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. kalo yang ini ada poto abis coba makeupnya, tapi malu bu hahaha

      Delete